Rabu, 02 Februari 2011

schizophrenia

Hari ini aku menyelamatkan seorang anak kecil dari sengatan ribuan alien ganas. Aku adalah pahlawan! Alien-alien itu mengerubuti dan menggerogoti tubuh anak malang itu dan parahnya para alien mampu menghipnotis korbannya sehingga dia tidak merasakan kematian yang datang secara perlahan. Dia bahkan tidak merasakan sakit.

Bahkan efek hipnotis alien sanggup membius mata orang-orang di sekitar sehingga tidak ada satupun yang sadar, hanya aku! Ya!!! Hanya akulah yang mampu melihat kenyataan ini, hanya akulah saksi mata penyerbuan alien ganas itu, dan hanya akulah yang sanggup menyelamatkan nyawa anak kecil itu dari taring-taring tajam para alien. Hanya aku! Karena aku istimewa..

Dan itulah yang aku lakukan, aku berlari sekuat tenaga dan aku hancurkan alien-alien yang menempel di sekujur tubuh anak itu dengan sepotong kayu di tanganku. Darah mereka muncrat kemana-mana, tubuhku berbau amis oleh darah mereka. Darah yang berwarna hijau. Aku puas melihat tubuh alien itu hancur. Dan aku berteriak, “Lihat! Mereka sudah mati!!! Semuanya baik-baik saja, anak ini selamat!”

Dan orang-orang itu memandangku ketakutan, ada beberapa yang berbadan besar menghampiriku dengan sinar mengancam, mereka mengurungku, “Tidak apa-apa. Aku sudah membunuh mereka. Anak ini sudah selamat, dia baik-baik saja”

Sepertinya mereka tidak paham dengan apa yang aku ucapkan, ah…alien telah menghipnotis mereka. Tiba-tiba ada serangan keras yang mendarat di kepalaku membuatku pingsan. Siang ini aku terbangun dan berada di ruangan pengap ini. Mereka mengenakan sebuah jaket berwarna putih yang membuat tubuhku tidak mampu digerakkan. Mereka ternyata terlalu kuat untuk kuhadapi sendiri, para alien itu bahkan telah berhasil menyanderaku.

Aku harus mampu keluar dari tempat ini. Manusia membutuhkan aku. Hanya akulah yang sadar tentang serbuan para alien ganas, dan hanya akulah yang sanggup menyelamatkan dunia!

Karya : linduaji sukowati

From : http://ikiakukok.wordpress.com/2009/12/10/schizophrenia/#more-574

Tidak ada komentar:

Posting Komentar