Senin, 14 Februari 2011

Wuih, Chevrolet Aveo jadi Mobil Alien!



Florida - Dibutuhkan pikiran yang benar-benar kreatif untuk bisa mengubah wujud Chevrolet Aveo yang membosankan, menjadi sebuah mobil 'alien' yang menarik seperti ini. Bahkan, Pagani Zonda pun bisa terlihat kuno karena mobil ini. 

Adalah the Car Factory asal Florida yang telah mengambil mobil Aveo, mengupas kulitnya, dan memasangkan bodi yang luar biasa pada rangkanya. Mike Vetter dan beberapa kru yang telah berhasil merakit wujud futuristik ini. 

Ia menyebut mobil ini Extra Terrestrial atau EVT, yang menawarkan kapasitas dua tempat duduk. Kita bisa masuk ke dalam kabinnya melalui dua pintu gullwing dengan dua jendela bulat seperti Portholes. 

Mesin ditempatkan di belakang dan dilengkapi dengan penutup ulir futuristik. Sementara ruang di bagian depan untuk sepotong kecil koper, tetapi jika anda merencanakan perjalanan panjang ke angkasa luar, bawaannya harus ekstra ringkas. 

Kalau berminat, Mike mengatakan pembeli dapat memilih mobil dasarnya Aveo atau Porsche Boxster, walaupun kita tidak dapat membayangkan bahwa ada orang yang merelakan Porsche hanya untuk terlihat seperti Kapten Kirk. 

Biaya yang dibutuhkan untuk membuat mobil alien seperti ini, Mike membanderol jasa pengerjaannya sampai dengan Rp 774 jutaan, wah, lumayan muahal! (mobil.otomotifnet.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar